Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> English Premier League,West Ha...

Breaking News: Arne Slot akan menangani Liverpool musim depan

Arne Slot akan menangani Liverpool musim depan, alias menggantikan posisi yang ditinggalkan Jurgen Klopp. Kabar itu disampaikan pengamat sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano.

“Arne Slot akan menjadi Pelatih Liverpool musim depan menggantikan posisi Jurgen Klopp,” tulis Fabrizio Romano di akun X-nya.

“Kesepakatan antara Liverpool dan Feyenoord sudah tercapai, semuanya diatur dalam detail yang ada di kontrak Slot,” lanjut Fabrizio Romano.

Sebelumnya, Jurgen Klopp membuat keputusan mengejutkan pada Januari 2024. Ia memutuskan meninggalkan Liverpool akhir musim ini, klub yang ditanganinya dari September 2015.

Untuk menggantikan posisi Jurgen Klopp, Liverpool dikabarkan sempat mendekati Roberto De Zerbi (Brighton), Xabi Alonso (Bayer Leverkusen) hingga Ange Postecoglu (Tottenham Hotspur). Sampai akhirnya, pilihan jatuh kepada Arne Slot, pelatih yang masih terikat kontrak bersama Feyenoord Rotterdam hingga 30 Juni 2026.

Arne Slot merupakan salah satu pelatih terbaik di Belanda saat ini. Ia membawa Feyenoord Rotterdam Juara Liga Belanda 2022-2023, sekaligus menghentikan dominasi Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven.

Musim ini, ia memang gagal membawa Feyenoord Juara Liga Belanda. Namun, Pelatih berkepala plontos ini mengantarkan sang tim kampiun KNVB Beker 2023-2024 setelah menumbangkan NEC Nijmegen di partai puncak.

Menarik menanti kiprah Arne Slot bersama Liverpool. Apakah manajemen Liverpool bakal mensupport Arne Slot layaknya yang diberikan mereka kepada Jurgen Klopp?
Breaking News: Arne Slot akan menangani Liverpool musim depan

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly